Tuesday, March 20, 2007

LamKenal!!!




Oui,,,salam kenal!!!

aku bukan kamen rider,,,?! maksudny apa y? duh entah y,,,

mungkin ini adalah postingan ptama aku dalam hal ato kegiatan ato perilaku ato sebuah mekanisme (?) ato 2134135 (??) ato skjdygrfqlijhb723640lkmn (???) dalam hal bloging(eh,,bener g ya?),,

mungkin aku masih dan akan banyak belajar dalam hal2 beginian,,,

mungkin segini aj dulu,,

YOSH!!!HENSHIN!!!




ck(catatan kecil):

"aku sekarang kan mau nyari tugas psikologi konsumen,,eh,,,malah bikin blog!!!"

"tetep semangat y "seseorang", dalam hal ujian kelulusan smoga nanti kamu lulus,,,miszU(^_^)"

"GANBATTE!!!!"

"hehehe,,aku udah tau cara ngewarnain yang keren dalam adobepotoshopcs2, mngkn ntar aq liatin deh,,,tapi jgn pada muntah ya!"sombong amat y,,,(^^,)

"katanya catatan kecil tapi kok panjang amat y"

No comments: